Harmoni Pesan Damai dalam Lirik ‘Deen Assalam’

Mencontek Official

Lagu ‘Deen Assalam’ telah menyentuh hati banyak pendengar di seluruh dunia dengan pesan perdamaian yang kuat dan harmonis. Dinyanyikan oleh Nissa Sabyan, lagu ini merupakan adaptasi dari karya asli oleh Sulaiman Al Mughni, seorang musisi dari Arab Saudi.

Lirik lagu ini dalam bahasa Arab mengajak kita untuk hidup dengan toleransi dan cinta. Dengan bumi yang sempit ini, kita diajak untuk saling berbagi kebahagiaan dan menghormati satu sama lain. Berikut adalah lirik lagu ‘Deen Assalam’ dalam transliterasi Arab dan terjemahannya dalam bahasa Indonesia:

Lirik Arab (Transliterasi):

Kalla hadzil ard mataqfii masahah
Lau na’isibila samahah
Wanta’ayasna bihab
Lau tadiqil ardi naskan kalla kolb

Terjemahan Bahasa Indonesia:

Seluruh bumi ini akan terasa sempit
Jika kita hidup tanpa toleransi
Namun jika hidup dengan perasaan cinta
Meski bumi sempit kita kan bahagia

Pesan yang disampaikan melalui lirik ini sangat universal: bahwa perdamaian dan cinta dapat membuat dunia yang sempit ini menjadi tempat yang lebih baik untuk semua. Lagu ini telah menjadi simbol dari keindahan dan kedamaian yang dapat diciptakan melalui musik dan kata-kata.

Untuk mendengarkan dan merasakan keindahan lagu ini, Anda dapat menemukan berbagai versi cover dan interpretasi oleh Nissa Sabyan dan artis lainnya di platform musik dan video.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar