Kekal Abadi: Mengulik Makna di Balik Lirik ‘Always’ Bon Jovi

Mencontek Official

Bon Jovi, band rock legendaris asal Amerika Serikat, telah menciptakan banyak lagu yang tak lekang oleh waktu. Salah satu lagu yang paling ikonik adalah "Always". Dirilis pada tahun 1994 sebagai bagian dari album kompilasi mereka, "Cross Road", lagu ini menjadi salah satu ballad paling berkesan yang pernah diciptakan oleh band ini.

Lirik yang Menyentuh Hati

Lirik "Always" menggambarkan perasaan mendalam dan keabadian cinta. Dengan kata-kata yang puitis, lagu ini menceritakan tentang seseorang yang berjanji akan selalu mencintai kekasihnya, tidak peduli apa yang terjadi. Ini adalah janji untuk tetap setia, bahkan hingga akhir waktu.

Makna di Balik Kata

Lirik lagu ini sering diinterpretasikan sebagai ungkapan cinta yang tak berujung. Namun, ada juga yang melihatnya sebagai cerita tentang cinta yang tidak terbalas atau hubungan yang telah berakhir namun masih terus dikenang.

Pengaruh dan Penerimaan

"Always" mendapat sambutan hangat dari para penggemar dan kritikus musik. Lagu ini berhasil menempati posisi atas di berbagai tangga lagu internasional dan menjadi salah satu lagu Bon Jovi yang paling banyak diminta di stasiun radio di seluruh dunia.

Kesimpulan

"Always" adalah lagu yang melampaui batas generasi. Dengan lirik yang kuat dan melodi yang menggugah, lagu ini akan terus diingat sebagai salah satu ballad rock terbaik sepanjang masa. Bon Jovi telah menciptakan sebuah karya yang tidak hanya menyentuh hati para pendengarnya tetapi juga bertahan dalam ujian waktu..

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar