Lirik Lagu ‘Ayah’ oleh Seventeen

Mencontek Official

Lagu ‘Ayah’ oleh band Seventeen adalah sebuah lagu yang sangat emosional dan menyentuh hati. Lagu ini dirilis sebagai bagian dari album mereka yang berjudul ‘Lelaki Hebat’ pada tahun 2008. Lagu ini menceritakan tentang rasa syukur dan penghormatan kepada seorang ayah yang telah memberikan kasih sayang, dukungan, dan pengorbanan yang tak terhingga bagi anak-anaknya.

Lirik:

Engkaulah nafasku
Yang menjaga di dalam hidupku
Kau ajarkan aku menjadi yang terbaik

Kau tak pernah lelah
Sebagai penopang dalam hidupku
Kau berikan aku semua yang terindah

Aku hanya memanggilmu ayah
Di saat ku kehilangan arah
Aku hanya mengingatmu ayah
Jika aku t’lah jauh darimu

Lirik ini menggambarkan betapa pentingnya peran seorang ayah dalam kehidupan. Ayah digambarkan sebagai sumber inspirasi dan kekuatan. Melalui kata-kata yang sederhana namun penuh makna, lagu ini berhasil menyampaikan pesan tentang pentingnya menghargai dan mengingat jasa orang tua.

Makna Lagu:

Lagu ‘Ayah’ tidak hanya sekedar lirik yang dinyanyikan, tetapi juga memiliki makna yang dalam. Setiap bait dari lagu ini mengungkapkan rasa cinta dan rindu kepada seorang ayah yang mungkin sudah tidak ada atau jauh di mata. Ini adalah pengingat bahwa cinta dan kenangan tentang seorang ayah akan selalu hidup dalam ingatan.

Penerimaan Publik:

Sejak dirilisnya, lagu ‘Ayah’ telah mendapatkan tempat yang spesial di hati para pendengar. Banyak yang merasa terhubung dengan liriknya yang penuh emosi dan dapat menggugah perasaan. Lagu ini sering dijadikan lagu persembahan untuk mengenang dan menghormati sosok ayah.

Kesimpulan:

Lagu ‘Ayah’ oleh Seventeen adalah sebuah karya yang tak lekang oleh waktu. Pesan yang disampaikan melalui liriknya tetap relevan dan akan selalu bergema di hati banyak orang. Ini adalah salah satu lagu yang berhasil menyentuh banyak jiwa dan akan terus diingat sebagai salah satu lagu terbaik yang pernah diciptakan oleh Seventeen.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar