Melodi Cinta Aisyah dan Rasulullah

Mencontek Official

Lagu "Aisyah Istri Rasulullah" yang dinyanyikan oleh Sabyan telah menjadi fenomena di kalangan pecinta musik, khususnya bagi mereka yang mengagumi kisah-kisah romantis yang terjalin antara tokoh-tokoh bersejarah. Lagu ini tidak hanya menarik karena melodinya yang indah, tetapi juga karena liriknya yang penuh makna dan menggambarkan cinta yang tulus antara Aisyah dan Rasulullah.

Berikut adalah lirik dari lagu tersebut:

Mulia indah cantik berseri
Kulit putih bersih merah dipipimu
Dia Aisyah putri Abu Bakar
Istri Rasulullah
Sungguh sweet Nabi mencintamu
Hingga Nabi minum di bekas bibirmu
Bila marah, Nabi kan bermanja
Mencubit hidungnya Aisyah…

Romantisnya cintamu dengan Nabi
Dengan baginda kau pernah main lari-lari
Selalu bersama hingga ujung nyawa
Kau disamping Rasulullah…

Aisyah…
Sungguh manis oh sirah kasih cintamu
Bukan persis novel mula benci jadi rindu
Kau istri tercinta
Ya Aisyah Humairah…

Rasul sayang, kasih, Rasul cintamu

Lagu ini menggambarkan keindahan hubungan yang terjalin antara Aisyah dan Rasulullah, yang penuh dengan kasih sayang dan kelembutan. Melalui liriknya, kita dapat merasakan betapa dalamnya cinta yang dirasakan oleh Aisyah terhadap Rasulullah, dan sebaliknya. Kisah cinta mereka telah menginspirasi banyak orang dan akan terus dikenang sepanjang masa.

Untuk mendengarkan lagu ini, Anda dapat mencarinya di platform musik favorit Anda atau menonton video musiknya yang telah ditonton lebih dari 18 juta kali di YouTube. Lagu ini tidak hanya menyentuh hati karena liriknya yang mendalam, tetapi juga karena melodi dan harmoni yang dibawakan dengan sangat indah oleh Sabyan.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar