Peluang Karir untuk Pencinta Bahasa Inggris

Mencontek Official

Menguasai bahasa Inggris bukan hanya membuka pintu ke dunia internasional, tetapi juga membuka beragam peluang karir yang menarik di Indonesia. Dari mengajar hingga berperan dalam komunikasi global, kemampuan bahasa Inggris yang kuat dapat menjadi aset berharga.

Guru Bahasa Inggris

Menjadi guru bahasa Inggris memungkinkan Anda untuk berbagi pengetahuan dan membantu orang lain menguasai bahasa yang menjadi kunci globalisasi ini. Di Sinergia Worldwide Education, ada kesempatan untuk mengajar kurikulum nasional secara online dan offline.

Pre Sales Cybersecurity

Di GND Cyber Solutions, posisi pre sales membutuhkan pemahaman mendalam tentang produk dan layanan cybersecurity perusahaan, serta tren industri yang terkini.

Customer Service Perbankan

PT SWAKARYA INSAN MANDIRI mencari individu yang paham excel dan IT dengan kemampuan bahasa Inggris yang baik untuk posisi customer service di sektor perbankan.

Tutor Bahasa Inggris Online

Cudy Technologies Indonesia menawarkan kesempatan untuk bergabung dengan tim tutor mereka yang bekerja secara fleksibel, mengajar pelajaran privat baik online maupun offline.

Pengajar Freelance

PT Kreasi Edulab Indonesia di Bandung mencari pengajar freelance untuk bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

Sekretaris

Pt. Cipta Agung Manis di Jakarta membutuhkan seorang sekretaris dengan kemampuan komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris untuk mengelola tugas administratif dan pengarsipan.

Barista

PT SAP RECRUITMENT mencari barista yang mengerti menu secara keseluruhan dan dapat menyampaikan deskripsi yang tepat kepada pelanggan dalam bahasa Inggris.

Copywriter

Di Mandiri Informatika, posisi copywriter membutuhkan kemampuan untuk membuat artikel dalam bahasa Indonesia dan Inggris, serta mengelola email marketing dan media sosial.

Peluang kerja ini hanya sebagian dari banyaknya kesempatan yang tersedia bagi mereka yang fasih berbahasa Inggris. Untuk informasi lebih lanjut dan peluang lainnya, kunjungi situs web seperti Indeed.com dan Jobstreet.

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar