Petualangan Logika di Tebak Gambar Level 17

Mencontek Official

Permainan tebak gambar telah menjadi salah satu cara yang menyenangkan untuk mengasah otak dan kreativitas. Di level 17, pemain dihadapkan dengan serangkaian tantangan yang membutuhkan kombinasi antara kejelian visual dan kecerdasan linguistik. Berikut ini adalah panduan lengkap untuk membantu Anda menavigasi melalui teka-teki yang menantang ini.

Rangkul Lawan

Gambar pertama menampilkan cangkul, huruf ‘L’, dan awan. Ketika digabungkan, kita mendapatkan frasa "Rangkul Lawan". Ini adalah ungkapan yang mengajak kita untuk berdamai dan bekerja sama dengan mereka yang berseberangan dengan kita.

Cucu Panglima

Teka-teki kedua menunjukkan ikan cupang dan bangun limas. Jawabannya adalah "Cucu Panglima", yang bisa jadi merujuk pada keturunan dari seorang pemimpin atau figur yang berpengaruh.

Sedot WC

Gambar ketiga cukup lugas dengan menampilkan sedotan dan WC, memberikan jawaban "Sedot WC". Ini adalah layanan yang diperlukan untuk membersihkan sistem pembuangan yang tersumbat.

Datang Bulan

Selanjutnya, kita melihat tang dan bulan, yang bersama-sama menghasilkan "Datang Bulan", istilah lain untuk menstruasi.

Hantu Penasaran

Gambar kelima menggabungkan hantu, pena, dan sarang, yang mengarah pada "Hantu Penasaran". Ini bisa diartikan sebagai keingintahuan yang belum terjawab atau sesuatu yang masih menggantung.

Jasa Murah

Teka-teki keenam menampilkan jas, jamu, dan rak, yang bila digabungkan menjadi "Jasa Murah". Ini menunjukkan layanan atau bantuan yang ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

Sponsor Bank

Gambar ketujuh adalah spon, sorban, dan huruf ‘K’, yang menghasilkan "Sponsor Bank". Ini bisa berarti sebuah institusi keuangan yang mendukung suatu kegiatan atau acara.

Pesan Minuman

Selanjutnya, kita melihat pesan dalam telepon, orang minum, dan huruf ‘AN’, yang bersama-sama membentuk "Pesan Minuman". Ini adalah tindakan memesan minuman, mungkin melalui aplikasi atau di restoran.

Garis Bawah

Gambar kesembilan menunjukkan garis-garis dan panah yang menunjuk ke garis paling bawah, memberikan jawaban "Garis Bawah". Ini sering digunakan untuk menekankan poin penting dalam teks.

Mari Panjatkan Doa Supaya Kita Selamat

Gambar kesepuluh adalah kombinasi dari lemari, orang memanjat, dan ikan, yang bersama dengan gambar orang berdoa, sup, dan ayam, serta pita, orang menyelam, dan huruf ‘AT’, menghasilkan "Mari Panjatkan Doa Supaya Kita Selamat". Ini adalah ajakan untuk berdoa demi keselamatan bersama.

Listrik Mati

Gambar kesebelas menampilkan nisan kubur dengan lambang petir/tegangan listrik, yang mengarah pada "Listrik Mati". Ini adalah kondisi ketika tidak ada aliran listrik.

Pisah Rumah

Selanjutnya, kita melihat pizza, huruf ‘H’, dan rumah, yang memberikan jawaban "Pisah Rumah". Ini bisa merujuk pada situasi ketika anggota keluarga atau pasangan tinggal terpisah.

Diborgol Serdadu

Gambar ketigabelas menampilkan huruf ‘DI’, bor, bola masuk gawang, huruf ‘SRRR’, dan dadu, yang menghasilkan "Diborgol Serdadu". Ini bisa menggambarkan situasi penangkapan oleh otoritas militer.

Pelurus Akidah

Gambar keempat belas adalah peluru (membentuk huruf ‘S’), aki, dan lambang ‘&’, yang bersama-sama menjadi "Pelurus Akidah". Ini bisa diartikan sebagai upaya untuk memperbaiki atau menguatkan keyakinan seseorang.

Makalah Akuntansi

Selanjutnya, kita melihat huruf ‘MA’, orang kalah, huruf ‘AK’, unta, dan nasi, yang menghasilkan "Makalah Akuntansi". Ini adalah dokumen yang berisi analisis atau penjelasan tentang topik yang berkaitan dengan akuntansi.

Fase Kemoterapi

Gambar kelima belas menampilkan vas (dengan huruf ‘E’), emo, huruf ‘TE’, dan sapi, yang memberikan jawaban "Fase Kemoterapi". Ini merujuk pada periode pengobatan kanker dengan menggunakan obat-obatan kimia.

Pelangsing Perut

Gambar keenam belas adalah warna putih dan ungu, singa, dan perut, yang mengarah pada "Pelangsing Perut". Ini bisa berarti produk atau metode untuk menurunkan berat badan di area perut.

Bersilat Lidah

Gambar ketujuh belas menampilkan silat dan lidah, yang bersama-sama menjadi "Bersilat Lidah". Ini adalah ungkapan untuk seseorang yang pandai berbicara atau berargumen.

Kopi Alami

Gambar kedelapan belas adalah tropi/piala (dengan huruf ‘KO’) dan mi, yang menghasilkan "Kopi Alami". Ini bisa merujuk pada kopi yang dibuat dari bahan-bahan alami tanpa tambahan kimia.

Seratus Lampu Tempel Bersinar Terang Benderang

Terakhir, gambar kesembilan belas menampilkan huruf ‘SE’, ratu, huruf ‘S’, dan lampu, bersama dengan lem, pel, orang bersin, dan huruf ‘AR’, serta terong, bendera, dan huruf ‘NG’, yang menghasilkan "Seratus Lampu Tempel Bersinar Terang Benderang". Ini adalah deskripsi dari banyaknya lampu yang menyala terang.

Dengan panduan ini, Anda seharusnya dapat menyelesaikan level 17 dengan lebih mudah. Ingatlah bahwa kunci untuk menyelesaikan teka-teki ini adalah dengan memperhatikan detail dan menggabungkan elemen-elemen yang tampaknya tidak terkait menjadi satu frasa yang masuk akal. Selamat bermain dan semoga berhasil!

Also Read

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar